Cerita Pengalaman di Masa Putih Biru.

Dipublikasikan pada 4/26/2012 11:18:00 AM oleh Info Astronomy 0 Comments


Hari itu hari Rabu, banyak siswi yang entah sakit atau pura-pura sakit di UKS, dan ruang UKS kebetulan di sebelah kelas gue, dulu gue di kelas 7-A. Munculah ide buat ngerjain mereka..

Gue ngeliat sekeliling, ternyata aman. Pintu UKS itu sedang terbuka, gue tarik sedikit, dan............clek, pintu berhasil gue kunci dari luar. Beberapa menit kemudian gue masang tampang bego di depan kelas, gue gak nemuin adanya keanehan. Dan di saat bengong-bengongnya gue, ada seorang penjaga sekolah yang teriak dari dalem ruang UKS, 'WOI TUJUH A BUKAIIINN!! KALO NGGAK GUE BILANGIN KE KEPALA SEKOLAH LOH!!'
Mendengar ancaman itu, gue panik dan lari ke kelas. Gue nemuin sahabat gue, Nauval, ternyata dia tau kalo yang ngunciin itu gue, 'eh, za, bukain gih!'
'Tapi, val,' kata gue.
'Tapi apa?'
'yadeh!' Gue berlari dan ngebukain pintu UKS. Penjaga sekolah itu nanya ke gue, 'Tadi siapa yg ngunci?!' Karena gue gak mau dapet masalah, jadi gue bilang, 'ehm..gak tau, pak.'

Itulah pengalaman bodoh pertama gue di Masa Putih Biru.

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.