Info Ketentuan Konser L'Arc-en-Ciel di Jakarta. 2 Mei 2012!

Dipublikasikan pada 4/28/2012 07:04:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Berdasarkan hasil Sharing dengan pihak yg bersangkutan untuk konser ini, maka berikut info2 mengenai konser #LArukuJKT yg perlu teman2 untuk ketahui, mohon dibaca, dipahami, dipatuhi dan dishare ke teman2 lain ^^
1. DILARANG KAMERA (pocket, SLR, digicam, handycam, DSB)
sebagai cielers yg baik, kita harus menjaga perasaan laruku dan juga menghormati cielers lain yg juga menonton konser ini. Bayangkan jika kita sedang berusaha menikmati perform laruku, tapi malah terhalang oleh kamera teman2 atau Hyde DKK melihat kita malah sibuk poto2 dan bukannya menikmati perform mereka, mereka akan langsung badmood dan mungkin saja bisa mempercepat konser atau bahkan malah menghentikan konsernya, kita semua tidak ingin hal ini terjadi bukan? Jadi mohon patuhi demi kepedulian dan cinta kita terhadap Laruku :)
Note: kamera yg ketahuan oleh petugas Security akan ditindak tegas, jika ingin menggunakan kamera HP, mohon gunakan dengan BIJAK :)

2. NO OPENING ACT
tidak akan ada Band pembuka, namun nanti akan ada welcoming stage. Stage ini hanya stage kecil dan merupakan panggung sponsor (LA Lights) akan diisi oleh beberapa band pilihan sponsor, dan letaknya berada di luar venue konser. Buat yg bosan menunggu atau tidak ada kerjaan, bisa datang ke welcoming stage ini untuk menikmati beberapa band, atau bisa melakukan hal lain jika tidak ingin melihat welcoming stagenya ^^

3. GATE 1, merupakan pemeriksaan tahap awal dimana akan dibuka jam 4-5 sore. Jadi disarankan kepada teman2 untuk tidak datang dari pagi atau bahkan sampai membuat tenda, karena hanya akan merugikan stamina kalian, toh buat yg datang siang ataupun pagi, sama2 bisa masuk ke gate 1 atau area konser pada sore hari itu :)

4. GATE 2, merupakan pemeriksaan akhir dan dimana nanti akan terdapat 3 pintu untuk masing2 kelas tiket, akan dibuka mulai pukul 18.30

5. Toilet dan Mushola akan berada dalam area venue konser, dan siapapun yg sudah masuk ke dalam GATE 1, maka tidak akan bisa keluar lagi. untuk yg akan solat ashar, sebaiknya sebelum jam 4 sudah melaksanakannya demi kenyamanan kalian agar tidak antri ataupun keluar masuk.

6. Lapangan B, Senayan
merupakan tempat dimana letak penukaran tiket, stand information center, stand makanan dan minuman, deposit gift corner (deposit gift corner merupakan tempat bagikalian yg ingin memberi gift untuk laruku yg nantinya akan di serahkan langsung ke pihak larukunya oleh si promotor tentunya :)) (disini kita masih bebas untuk jalan2) :)

7. Penukaran tiket
untuk Vip akan mendapatkan merchant special ketika melakukan penukaran tiket, baik itu H-1 ataupun pada hari H, dimana semua stand tiket akan tersedia di Lap.B (rajakarcis, tiket.com, blackbox,bu dibjo, DLL) (merchantnya rahasia ^^ *biar surprise kata om2 promotor*). Akan dibuka jam 10 pagi *seharusnya* (kalau ga pake ngaret)

8. Information Center
Merupakan pusat informasi, disini kalian jg bisa mendapatkan MAP (agar tidak nyasar dan tahu harus kemana) dan disini kalian jg bisa mendapatkan FLYER #Blessproject.
bagi para sukarelawan yg sudah mengeprint untuk flyer #Blessproject ini, information center akan dibuka sekitar jam 10 pagi, mohon untuk mengumpulkannya kepada admin2 LI sebelum waktu tsb, sebagian lg kalian bisa pegang jika ingin menyebarkan sendiri kepada para pengunjung, sebagian lg, flyer2 yg admin kumpulkan nanti akan diserahkan ke information center dan dibagikan kepada para pengunjung lainnya juga :)

9. Deposit Gift Corner
merupakan tempat bagi kalian yg ingin memberikan gift2 untuk laruku, akan disampaikan langsung oleh promotor kepada Laruku :)

10. Pembelian Goodies
Pembelian goodies hanya bisa dengan uang CASH. booth official goodies ini akan terdapat dalam area venue konser (setelah memasuki GATE1), dimana berarti bahwa yg bisa membeli goods ini hanyalah yg telah memiliki tiket konser #LArukuJKT, jadi bagi yg datang dengan niat ingin membeli goodiesnya saja tanpa menonton konser, sebaiknya menitip pada teman yg telah memiliki tiket konsernya :)

11. Tidak ada Deposit Kamera ataupun penitipan barang.
jadi mohon jaga diri kalian dan juga barang bawaannya masing2, kalau bisa jangan bawa tas terlalu besar yg nantinya akan menyusahkan kalian dalam menonton #LArukuJKT nanti.

12.DILARANG MEMBAWA Makanan dan Minuman ke dalam Area Konser.
Usahakan sudah makan dan minum dari rumah ya agar tidak terlalu lelah ketika berkumpul bersama teman2 cielers lain ataupun ketika menunggu waktu konser mulai:)

13. Tiket #LArukuJKT
untuk tiket konsernya nanti akan memiliki perbedaan di garis warnanya, seperti untuk REGULER warna PUTIH, PREMIUM warna MERAH, dan PREMIUM VIP warna HITAM.
untuk tiket VIP nantinya akan bertuliskan PREMIUM VIP dimana harga yg tertera jg 850k, tp itu bukan berarti tiket VIP dan Premium sama karena akan ada perbedaan dr warnanya :)

Ayo sukseskan #LArukuJKT! :D


sumber: fb: L'Arc~en~Ciel Indonesia

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.