Aku dan Pulsa.

Dipublikasikan pada 5/10/2012 02:33:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Gak punya pulsa tuh rasanya kayak gak bisa ngapa-ngapain ya.. Gue pernah saat itu lagi bokek-bokeknya karena pulsa 'sekarat'. Yang mau tau rasanya kayak gimana, sih, ya yang pasti manis gitu kalo ditambah gula. Balik ke cerita, gue galau... galau ini beda. 

Pertama, karena gak punya pulsa, otomatis gue gak bisa ngasih kabar ke pacar. Ya gue biasanya sering sms-an dan teleponan gitu sama doi. Tapi karena gak punya pulsa, lo tau kan kenapa? Yak, jadi sepi gimana gitu gak bisa berhubungan lewat sms atau telepon itu.

Kedua, gue ini suka banget yang namanya Twitter-an, kalo udah asyik di Twitter, gue suka lupa apapun yang ada di sekitar gue. Contoh, gue lagi asyik-asyiknya Twitter-an sampe lupa kalo gue lagi bikin mie instan dan alhasil mie instan itu jadi lembek.. -__- Gak cuma Twitter-an, sih, selain itu gue juga suka download lagu-lagu yang gue suka. Ya tentu itu butuh biaya data, dan biaya data harus dibayar pake pulsa. Nah, kalo gak ada pulsa? Galau..

 Terakhir, kadang pulsa juga gue gunain buat cari uang. Lo pasti bingung kan gimana caranya? Gampang aja, sih, ya gue tinggal beli pulsa dan menjualnya lagi dengan haraga yang gak mahal-mahal banget, otomatis gue dapet uang. :D

Nah, itu aja pengalaman gue dengan pulsa. :p

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.