Curhat Ahh...

Dipublikasikan pada 5/08/2012 06:00:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Ini terasa aneh buat gue. Semua seolah2 mengkhianati gue.. *galau*

Mulai dari dia yg belakangan ini agak berubah, entah karena apa gue juga gak tau. Dia dekat dengan orang lain, ngakunya sih teman dan gak ada apa2, tapi hati orang gak ada yg tau. Gue udah nyoba selidikin, hasilnya 50:50. Dari awal sabtu minggu lalu gue mulai ngerasain perubahan, kedekatan mereka mulai terlihat. Jadi, kalo gak ada gue gitu, dia nyoba deketin si brengsek (orang ketiga). Gue sebenernya tau, tapi gak mau ngomong aja. Dan gak cuma itu, kayaknya mereka juga udah sering curhat.

Udah cukup curhatan gue di blog ini. Semoga apa yg gue pikirkan gak terjadi, semoga. Oiya, semoga kamu baca curhatan ini.

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.