Ppfftt.....

Dipublikasikan pada 7/10/2012 02:00:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Bro, gak semua orang dilahirkan dalam keadaan menyenangkan, lho. Gue yakin seyakin-yakinnya yakin kalo kamu yang lagi baca tulisan ini pasti orang mampu, kan? Ngaku deh! Gue bingung sama orang-orang yang kerjaannya ngeluh, gue sering liat di Twitter, di timeline banyak banget orang-orang yang kerjaannya ngeluh.

Ya, ngeluhnya macem-macem.. Dari yang ngeluh kepanasan, kelaperan, kedinginan karena hujan, kehilangan, marah-marah, galau, dll.


Dari yang kepanasan, emang seberapa panasnya, sih? Indonesia emang negara tropis tapi panasnya wajar keknya. Kalo emang kamu kepanasan, kamu pasti bahagia tinggal di kutub.
Dan yang ngeluh kelaperan. Ya tinggal makan aja apa sulitnya?! Banyak yang lebih kelaperan dari kita. Contohnya, pengemis, tukang sampah, pengamen jalanan, dll. Bersyukur kalo masih ada makanan di rumah!
Ada lagi kdinginan karena hujan. Bentar deh, kalo hujan ya dingin lah! Kamu pasti bahagia deh kalo tinggal di Afrika.

Banyak yang masih belum pada bisa bersyukur.

Sekian. Terimakasih.

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.