Maaf-maafan Sebelum Lebaran

Dipublikasikan pada 8/18/2012 02:49:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Hmmhh.. Lebaran tahun ini, semoga beda ya..
Tapi pemikiran gue di atas ternyata salah, coy. Tahun ini sama aja, banyak yg ngirim sms broadcast tentang dia dan keluarganya yg minta maaf ke gue. Gue salah apa sama keluarganya? Keluarganya salah apa sama gue? Hey! Belum lagi ya, isi smsnya tuh sama semua, coy.. Kek gini:

"Buat temen2 gw, maafin smua kesalahan gw ya. baik yg d'sengaja atau tidak d'sengaja. mohon maav lahir n batin."



 Jujur, gue 'kenyang' sama sms begituan, kesannya tuh gak tulus minta maafnya, ya menurut gue gitu. Tapi gue pasti maafin kok. *benerin sarung*. Gue lebih milih buat nelponin orang-orang yang mungkin gue punya salah sama mereka dapipada ngirim sms kayak gitu. Kembali lagi pada diri sendiri, sih.

Sms di atas sebenernya biasa aja, yang gak biasa kek gini:

"CemAn" qUwh, aqUwh miNta mu'Uph ea Klo aQuWH pUx sLah ma Xlian. Medd Lebaranh.."
Bangkek!
Kotak masuk di hp gue jadi penuh sms ini. Tapi.... Ah, sudahlah. Indahnya memaafkan.

Gue, Riza yang paling imut ini, mengucapkan,
Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.