Mie Hantu

Dipublikasikan pada 9/30/2012 07:16:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Pas malem-malem, Cinu, seseorang yang suka paranoid sendiri kalo ditakut-takutin, lagi sendirian di rumah! Kedua orangtuanya lagi pergi ke luar kota, dan pembantunya, eh, dia gak punya pembantu ding. Rasa parno itupun muncul.

Jam udah nunjukin pukul 13.00 WIB, tapi ternyata, jamnya mati, ngaco deh. Jadi yang bener saat itu dah jam 21.00 WIB. JENG! JENG! JENG!

Karena laper, Cinu pergi ke dapur buat ngambil makanan, dia ngambil sebungkus mie instan, trus dibikin. Gak gitu doang! Dia digangguin makhluk yang bisa dibilang mengerikan. Howooo. "Plis jangan ganggu kak, Cinu kan gak ngapa-ngapain," Kata Cinu. "Gak ngapa-ngapain? Lah itu lo lagi bikin indomi woy!" Gumam setan dalem hati, mungkin gondok.

Setelah 5 menitan, mie udah mateng, Cinu siap-siap mau makan mienya. Tapi, karena dia anak yang higienis, sebelum makan cuci tangan dulu.. Mienya ditinggal di meja makan, Cinu pergi ke toilet. Sekian lama di toilet, ternyata di sekalian boker. Ppfftt..

"Ahh, lega," Kata Cinu sambil pake celana. Gak disangka-sangka sebelumnya, mie yang dia buat ilang! Cinu panik, dia cari mienya di segala tempat. Mulai dari kamarnya, lemari, kompor, ruang tamu, sampe jamban. Tapi gak ketemu. Cinu makin takut. "KAMPRET SIAPA NIH YANG NGAMBIL MIE GUEH?!" Cinu marah.

Cinu bingung harus ngapain, gue juga bingung mau gimana lagi jalan ceritanya. Akhirnya, Cinu kelaperan, dia gak bisa tidur. Cinu kembali ke kamar, dan ini dia, Cinu ngeliat makhluk ini lagi makan mie. Siapa dia? Lihat di sini.

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.