Kenapa Sering Banget Di-unfollow Orang Lain di Twitter?

Dipublikasikan pada 10/21/2012 01:08:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments




Belakangan ini gue sering ngeliat tweet-tweet di twitter kalo pengguna itu di-unfollow followernya. Ya, follower bagai 'kehidupan' di twitter. Tanpa follower, seseorang bisa disebut gak gaul.

Tapi gak perlu khawatir, jaman sekarang apapun dijual, sampe follower aja ada yang jual. Tapi gue gak akan ngebahas itu, gue akan ngebahas kenapa kamu di-unfollow followermu. Langsung aja dari yang....

Pertama, Mungkin karena kamu terlalu sering ngeluh di twitter. Ngeluhnya macem2. Bisa aja kamu ngetweet, "aduhh.. Panas banget" padahal udah tengah malem, atau kamu ngetweet dengan kata kasar. Sebaiknya kurangi ya.

Kedua, kamu congkak, sombong, atau apalah sejenisnya. Orang gak akan suka orang yang sombong, termasuk kamu kan? Ppfftt. Biar gak dibilang sombong atau congkak, jangan ngetweet, "baru beli Mac book pro baru nih, tombol powernya yang mana ya guys?". Atau paling nggak, kamu bales mention, followback orang yang minta followback, dan jangan cari sensasi.

Ketiga, kamu ALAY! Ya, alay. Jangan mentang2 twitter cuma 140 karakter tapi kamu singkat2 lah nulisnya, contohnya tuh si @jajang_nandar. Kampret..

Keempat, kamu keseringan ngetweet, atau biasanya disebut SPAM. Cukup 1x tweet dalam 10 menit, ya seenggaknya jangan tiap detik 1 tweet. Pernah baca kebijakan twitter kan? Di sana dituliskan kalo kamu ngetweet 100 tweet/jam, akun twitter kamu akan dibanned permanen, ya kalo gak percaya cek aja sendiri.

Dan kelima, jangan mengunfollow orang lain, mau jadi artis? Keseringan unfollow orang lain adalah penyebab utama kamu diunfollow followers.

Segitu aja deh ya alesan kenapa banyak yang mengunfollow akun kamu. Semoga memberikan pencerahan. Gue punya sesuatu, klik di sini. :)

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.