Mie Hantu: Bagian 2

Dipublikasikan pada 10/01/2012 01:36:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Oke, sebelum lanjut ke bagian kedua, yang belum baca bagian pertama mending baca dulu di sini ya..

Kita mulai bagian keduanya, siapin pop corn kalian, tapi kalo gak ada ya jagung mentah juga gapapa. Sumpah gue gak maksa kok. Uwuwuwu.

Jadi, setelah Cinu ketemu sama makhluk absurd itu, dia kaget! Dia teriak-teriak. Anehnya, makhluk itu ikutan kaget. 'AAAAAAAAKKKK!!!! SIAPA LOOO??!!' Teriak Cinu. Dia lari ketakutan ke bawah, dia kunci semua pintu. Jam udah nunjukin pukul 22.30 WIB. JREEENNGG!!!!!

'Anjrit! Gue harus ngapain nih?! Itu siapa coba di kamar gue?' Kata Cinu. 'Gue harus berani ngusir dia!'

Cinu cari pentungan, lalu ketemu. Lalu dia keluar rumah. Ternyata, pentungan itu bukan buat getok si setan, tapi buat manggil warga se-RT di pos ronda. "TOLONG! TOLONG!' Teriak Cinu di pos ronda sambil ngetok-ngetok pentungan.

Setelah beberapa menit, ada warga yang dateng. Om-om, tante-tante, ibu-ibu, mamang-mamang, lengkap deh. Ada warga yang nanya, 'Ada apa, Nu? Minta tolong kan tadi?'

'Iya, pak. Tolong bantu saya, pak. Ada setan di rumah saya,'

'SETAN?!' Ibu-ibu pada kaget.

'Iya, Bu. Pocong!'

'Ah, yang bener nih? Ya udah ayo kita liat bareng-bareng.' Warga dan Cinu segera bergegas pergi ke rumah Cinu. Sesampainya di sana, pintu rumah kebuka. Cinu udah ketakutan, lalu dia sadar, ternyata dia tadi gak sempet tutup pintu. Pffffttt...

'Di mana setannya, Nu? Tanya seorang mamang-mamang yang pada saat itu jomblo.

'Di dalem, Pak. Di kamar saya.' Jawab Cinu.

Mamang-mamang tadi bersama Cinu masuk ke kamar dan menemui sebuah mangkok, aroma mangkok itu kayak mie goreng rendang. Iya kali ya. Mereka berdua saling bertatapan. Bingung kenapa mienya abis. 'Kok cuma mangkok mie, Nu? Mana pocongnya?' Tanya mamang-mamang.

'Tadi di sini, Pak' Jawab Cinu. Mereka bingung. -bersambung

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.