Curhat Sakit Hati yang Salah Tempatnya

Dipublikasikan pada 6/20/2013 08:40:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Akhir tahun lalu,  Epen, seorang anak muda seperti menjadi orang paling bahagia di dunia. Dia berhasil mendekati wanita yang ia sayangi, Hani namanya. Epen yang sebelumnya adalah cowok yang biasa mendadak berubah, ya itulah yang dirasakan Epen.

Dalam hubungan Epen dan Hani, banyak suka dan dukanya. Sukanya adalah, mereka selalu bersama dan saling suka satu dengan yang lain. Tapi semua itu agak berbeda saat Efri datang, Efri hampir merusak hubungan indah yang dijalin dua sejoli ini.



Efri bukan siapa-siapa, ia seorang perusak. Memang Efri memiliki nilai plus dibanding Epen. Tapi Epen sangat tidak menyukai Efri. Bukannya benci, cuma tidak suka sikap dan kelakuannya. Apa lagi sekarang Hani sikap dan kelakuannya juga sedikit berbeda semenjak adanya Efri.

Ingin rasanya Epen melenyapkan Efri.

Perbedaan Hani diawali dengan kata-katanya yang menyakitkan hati Epen, "Aku mau kita temenan aja." Epen kecewa. Kecewa banget.

Epen yang dulunya menjadi orang paling bahagia di dunia mendadak berubah menjadi orang paling tidak senang dengan kehidupan. Semenjak itu juga, Epen juga menghapus rasanya. Rasa tulus yang datang dari hatinya ternyata tidak dibalas dengan ketulusan juga, iya itu yang dipikirkan Epen.

Epen sebenarnya tidak akan sakit hati jika kejujuran itu tidak mahal di negeri ini. Negeri dengan janji terbanyak di dunia.

Epen adalah salah satu orang di dunia yang merasakan hal yang seperti ini. Hal yang sebenarnya ia benci, namun ia tetap ada untuk Hani. Orang yang ia cinta dan sayangi.

Epen berharap Hani bisa mengerti perasaannya, walau sedikit saja. Perasaan yang tulus pastilah setia.

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.