Cuma di bulan Ramadhan

Dipublikasikan pada 7/20/2013 07:57:00 PM oleh Info Astronomy 0 Comments


Cuma di bulan Ramadhan
Sumber: NYUNYU.com
 Kita patut bersyukur karena telah dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Ramadhan tahun ini, gue masih bersama keluarga dan bidadari gue, Irma Rahmayani. Ah, cantik banget si dia kalo lagi senyum.

Bulan Ramadhan adalah bulan paling beda dari bulan-bulan lainnya. Banyak hal unik bin spektakuler yang gak akan ada di bulan lain selain Ramadhan. Ramadhan bulan pernuh berkah.

Contoh hal unik tersebut adalah, kita bakal menemui takjil di jalanan tiap sore, perang sarung, main petasan, dan keliling sambil bawa beduk jam 2 pagi.

Yang paling gue suka adalah, perang sarung. Yeah, melilit sarung lalu mengikat ujungnya sampai menjadi bulat lalu memecutkannya ke pantat teman. Seru dan bikin capek.

Perang sarung biasanya dilakukan saat selesai teraweh, tapi biasanya kabur pas mau teraweh. Namanya juga masih bocah. Iya, jaman anak-anak itu sangat berharga.

Perang sarung dimulai dengan saling bahu-membahu membuat pecutan dari sarung. Padahal sih pake celana panjang, tapi tetep bawa sarung, biar greget.

Setelah sarung siap dipakai, gue dan teman-teman gue gambreng buat nentuin kelompok perang. Biasanya 3 lawan 3. Ada yang jadi polisi dan malingnya. Entah ini permainan apa sampai polisi dan maling memiliki senjata yang sama: sarung kampret.

Perang dimulai!

Saling serang pake sarung pecutannya, emang biasa aja sih. Tapi asli, kalo kena pecutannya sakit nyet! Biasanya perang sarung berhenti sampai ada yang nangis, entah di kubu polisi ataupun maling. Atau sampai ada merbot yang dateng, semua bakal kabur!

0 komentar:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.