Masih Dunia Lain, Uji Nyali di Ruang Otopsi

Dipublikasikan pada 12/23/2013 10:08:00 PM oleh Riza Miftah Muharram 1 Comments


Sebelum ke videonya, gue mau sedikit cerita.

Dulu, gue pernah ikut sebuah acara kemping di ragunan. Iya. Di sana ada lokasi untuk anak pramuka kemping. Deket kebun binatangnya.

Singkatnya, saat itu hampir tengah malem. Gue gak bisa tidur karena gak biasa tidur di tenda. Untungnya, temen-temen gue di tenda yang sama juga gak bisa tidur.

Alhasil, kita sepakat begadang. Ternyata eh ternyata, kesepakatan kita ini sesuatu yang salah. Kita malah semacem diganggu makhluk astral. Oiya, kita bertiga.

Gangguan ini berupa suara-suara aneh di sekitar area kemping. Suara-suara ini kayak jeritan, kikikan, dan yang paling serem, suara teriakan. Gak terlalu keras sih suaranya. Itu juga gak bikin temen-temen yang lain bangun.


Sialnya. Kita bertiga sama-sama penakut waktu itu. Gue usulin biar coba dipaksain tidur. Kampret. Ternyata tetep gak bisa tidur. Ya walaupun makhluk astral itu gak nunjukin diri. Ini pengalaman serem gue yang paling langka!

Btw, gue nulis ini sambil parno. -_-

Oiya. Sesuai sama judulnya. Berikut gue bakal kasih tau video uji nyali yang menurut gue paling serem. Gue udah nonton pas ini ditayangin di trans 7. Dan gue berhasil nemu video ini di YouTube.

Oke. Jadi begini.

Peserta uji nyali ini uji nyali di sebuah ruangan otopsi. Lo tau kan gimana ruang otopsi? Itu, bedah mayat. Bayanginnya aja gue udah merinding coy. Tapi peserta uji nyali ini berani amat. Perempuan pula. Sebagai lelaki gue merasa kalah. Ah, biarin.

Nah. Di ruang otopsi saat peserta uji nyali 'main'. Doi ngeliat wanita yang katanya ngesot, ada suara gedor-gedor pintu dan pocong.

Berani nonton videonya? Ayok lah. Seru deh!


Semoga mimpi indah vroh!

1 comment:

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.