Saya Tak Ingin Berhenti Menulis

Dipublikasikan pada 11/12/2015 01:16:00 PM oleh Riza Miftah Muharram 2 Comments


Suatu saat saya akan berhenti berharap, tapi saya tidak akan pernah berhenti menulis.

Suatu saat saya akan berhenti tertawa, tapi saya tidak akan pernah berhenti menulis.

Suatu saat saya akan berhenti menangis, tapi saya tidak akan pernah berhenti menulis.

Suatu saat saya akan berhenti bicara, tapi saya tidak akan pernah berhenti menulis.

Suatu saat saya akan berhenti melangkah, tapi saya tidak akan pernah berhenti menulis.

Suatu saat saya akan berhenti bekerja, tapi saya tidak akan pernah berhenti menulis.

Saya tidak akan pernah berhenti menulis sampai nafas ini berhenti.

Karena dengan menulis, harapan saya menjadi lebih besar.

Karena dengan menulis, tertawa saya lebih terbahak-bahak.

Karena dengan menulis, tangisan saya memotivasi untuk selalu berkarya.

Karena dengan menulis, saya bisa bicara lebih lantang.

Karena dengan menulis, langkah saya terasa pasti dan bertujuan.

Karena dengan menulis, menulis adalah bekerja untuk keabadian.

2 comments:

  1. Karena kau menuis. Suaramu akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari. - Pramoedya Ananta Toer

    ReplyDelete

Punya pendapat tentang tulisan di atas? Beri komentar Kamu di bawah ini.